Senin, 16 November 2015

Jual Kaos Venum Judo

Jual Baju Judo Venum

Jual baju judo, kaos judo, jual t shirt judo, baju judo, beli judogi, beli baju judo, jual beli judogi, baju judo murah, baju judo di jakarta, baju judo, baju beladiri judo, beli baju judo

Beladiri judo adalah beladiri asal jepang, beladiri ini berasal dari beladiri jiujitsu / beladiri tangan kosong kaum samurai ketika katana terjatuh para samurai menggunakan teknik jiujitsu. Namun setelah zaman damai jiujitsu hampir punah, oleh karena itu Sensei Jigoro Kano seorang ahli jiujitsu menciptakan beladiri jiujitsu yang dikemas ke dalam aturan yang lebih aman dan bisa dipertandingkan, yaitu menjadi beladiri Judo, dengan teknik atemi waza yang berbahaya tidak boleh digunakan.

Kaos Judo, Jual Kaos Judo, Jual Baju Juado

Beladiri Judo ini sangat efektif, terutama dalam bantingan dan kuncian, sehingga teknik judo banyak digunakan dalam pertandingan bebas UFC. Banyak para petarung UFC yang dari disiplin beladiri judo, salah satunya petarung wanita legendaris Ronda Rousey, oleh karena itu beladiri judo saat ini mulai populer dikalangan praktisi beladiri dunia. Dengan itu toko online kami menyediakan kaos judo buat anda semua para praktisi dan pecinta beladiri Judo.
Jual Kaos Judo, kaos judo, venum judo, judo





– Bahan Soft Cotton Combed Reaktif 30s, Bahan baju judo ini sangat halus dan lembut, tidak panas dan meresap keringat, sangat cocok untuk digunakan aktifitas dan olahraga.
– Sablon Plastisol (warna high density ) awet dan tahan lama, tinta sablon ini sangat mahal, lebih mahal dari rubber atau matsui.
– Ready Ukuran All Size S, M, L, XL dan XXL (Untuk ukuran XXL dikenakan tambahan Rp.5000
– Mal jahitan kami juga dengan jahitan rantai, leher double deck kecil, lengan kolong lebih rapi dan nyaman.
– Harga Kaos judo : 85.000
– Kode Kaos : KB081
Minat order segera SMS : 08562938548
Format Pemesanan : NAMA spasi ALAMAT LENGKAP spasi NOMOR HP spasi KODE KAOS spasi SIZE spasi JUMLAH KAOS

Silahkan beli baju judo ini stock terbatas

Jual baju judo, kaos judo, jual t shirt judo, baju judo, beli judogi, beli baju judo,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar