Senin, 16 November 2015

Jual Baju Judo

Jual Kaos Judo venum

Kaos judo, jual t shirt judo, jual baju judo, baju judo, beli judogi, beli baju judo, jual beli judogi, baju judo murah, baju judo di jakarta, baju judo, baju beladiri judo, beli baju judo, jual baju judo di surabaya.

Beladiri Judo ini sangat efektif, terutama dalam bantingan dan kuncian, sehingga teknik judo banyak digunakan dalam pertandingan bebas UFC. Banyak para petarung UFC yang dari disiplin beladiri judo, salah satunya petarung wanita legendaris Ronda Rousey, oleh karena itu beladiri judo saat ini mulai populer dikalangan praktisi beladiri dunia. Dengan itu toko online kami menyediakan kaos judo buat anda semua para praktisi dan pecinta beladiri Judo.
jual baju judo, jual baju judo murah, jual baju judo jakarta, toko baju judo

– Bahan Soft Cotton Combed Reaktif 30s, Bahan baju judo ini sangat halus dan lembut, tidak panas dan meresap keringat, sangat cocok untuk digunakan aktifitas dan olahraga.
– Sablon Plastisol (warna high density ) awet dan tahan lama, tinta sablon ini sangat mahal, lebih mahal dari rubber atau matsui.
– Ready Ukuran All Size S, M, L, XL dan XXL (Untuk ukuran XXL dikenakan tambahan Rp.5000
– Mal jahitan kami juga dengan jahitan rantai, leher double deck kecil, lengan kolong lebih rapi dan nyaman.
– Harga Kaos judo : 85.000
– Kode Kaos : KB087
jual baju judo di surabaya, toko baju judo di jakarta, distributor baju judo, jual baju judo, jual baju judo murah, jual baju judo jakarta, toko baju judo

Minat order segera SMS : 08562938548
Format Pemesanan : NAMA spasi ALAMAT LENGKAP spasi NOMOR HP spasi KODE KAOS spasi SIZE spasi JUMLAH KAOS
beli baju judo, jual baju judo di surabaya, toko baju judo di jakarta, distributor baju judo, jual baju judo, jual baju judo murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar