Rabu, 08 Juli 2015

Kaos MMA Pride FC

Kaos MMA Pride FC


Jual Kaos MMA Pride Fighting Championship / kaos Pride FC. kaos mma murah, kaos mma kaskus, kaos mma bandung, jual kaos mma, jual kaos mma ufc, kaos mma, beli kaos mma, jual kaos mma kw, baju mma kaskus, jual baju mma, jual baju mma murah, toko jual baju mma, baju mma, beli kaos mma, jual t shirt mma, kaos spartan fight wear.

jual kaos pride fighting championship


– Bahan Soft Cotton Combed Reaktif 30s, Bahan kaos Pride Fighting ini sangat halus dan lembut, tidak panas dan meresap keringat, sangat cocok untuk digunakan aktifitas dan olahraga.
– Sablon Plastisol (warna high density ) awet dan tahan lama, tinta sablon ini sangat mahal, lebih mahal dari rubber atau matsui.
– Ready Ukuran All Size S, M, L, XL dan XXL (Untuk ukuran XXL dikenakan tambahan Rp.5000
– Mal jahitan kami juga dengan jahitan rantai, leher double deck kecil, lengan kolong lebih rapi dan nyaman.
– Harga Kaos MMA Pride FC :
85.000
– Kode Kaos : KB071

jual kaos pride fc


Pride Fighting Championship  adalah acara turnamen pertandingan beladiri gaya bebas setelah UFC. Acara pertandingan mixed martial arts ini di selenggarakan di jepang. Para petarung Pride FC banyak juga yang dari petarung – petarung ufc, salah satunya yang terkenal yaitu royce gracie, sakuraba, wanderlei silva, shamrock, dan para petarung ufc lawas lainnya.
Acara ini dulu pernah ditayangkan di stasiun TV TPI, penggemar acara ini sangat banyak juga. Oleh karena itu toko online kami menyediakan kaos MMA Pride FC untuk anda semua para pecinta beladiri tarung bebas. Untuk spesifikasi kaos bisa lihat keterangan dibawah ini :

Minat order segera SMS : 08562938548

Format Pemesanan : NAMA spasi ALAMAT LENGKAP spasi NOMOR HP spasi KODE KAOS spasi SIZE spasi JUMLAH KAOS

jual baju pride fc


Silahkan beli kaos mma ini stock terbatas dan harga bisa berubah sewaktu – waktu.
Selain kaos mixed martial arts, toko online kami juga menyediakan Kaos Beladiri, Baju beladiri, kaos Ufc, Kaos MMA, Kaos Muay Thai, Kaos Silat, Kaos Boxing, Kaos Thai Boxing, Kaos Jiujitsu, Kaos Brazilian Jiujitsu, Kaos BJJ, Kaos Grappler, Kaos Wrestling, Kaos Karate, Kaos Krav Maga, Kaos Kungfu, Kaos Pencak Silat, Kaos Judo, Kaos Wing Chun, Kaos Kick Boxing, kaos tinju, baju karate dll..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar