Sabtu, 05 Juli 2014

Tarung Bebas, Tarung Bebas Jalanan

tarung bebas genggong

Tarung Bebas

 Tarung bebas adalah suatu pertarungan dengan sebuah aturan yang tanpa aturan atau sedikit aturan didalam sebuah pertarungan atau pertandingan. Tarung bebas ini berbeda dengan sebuah pertarungan di dalam ring tinju yang relatif lebih aman dan bersifat sport dibandingkan dengan pertarungan yang tanpa aturan. Tarung bebas biasanya diterapkan pada pertarungan yang ilegal, sehingga kebanyakan tidak menggunakan pelindung tubuh atau aturan yang mengatur pertandingan agar relatif lebih aman dan berkesan sport.


Pertandingan tarung bebas walaupun terkesan berbahaya namun peminatnya juga lumayan banyak, hingga sekarang masih banyak daerah yang masih melestarikan budaya tarung bebas tradisional, salah satunya yang ada di nusantara ini yaitu pencak dor, tarung bebas Genggong, tarung bebas pencak kediri dan masih banyak lagi tradisi daerah tarung bebas di daerah jawa timuran. Budaya ini sudah turun menurun dan menjadi tradisi daerah sejak zaman penjajahan belanda hingga bertahan hingga saat ini, yang dimana pada saat penjajahan tarung bebas digunakan sebagai alat membela diri dan mengusir penjajah dari Tanah Air.

tarung bebas genggong

silat genggong


Video Tarung Bebas Genggong


Acara pertandingan tarung bebas silat genggong di meriahkan oleh para santri dan warga sekitar untuk melestarikan budaya, juga berfungsi untuk melatih mental masyarakat agar lebih sportif dan jantan untuk memilih pertarungan persahabatan satu lawan satu daripada pertarungan keroyokan yang dapat berimbas menjadi budaya tawuran..

Jika bagi para pembaca yang ingin menonton koleksi lengkap dvd tarung bebas yang sepaket 1 orang vs 1 orang, 2 orang vs 1 orang, 4 orang versus random, fight wanita vs wanita, dll..
Silahkan lihat video tarung bebas tersebut klik disini..

jual DVD-Video-Tarung -bebas-Felony-Fights-Bloodiest-Battles
Tarung Bebas Felony Fights


Tidak ada komentar:

Posting Komentar